Thursday, December 15, 2011

Membuat Penetasan Telur

Jika Anda baru untuk proses penetasan telur puyuh, maka ada banyak hal baru untuk belajar

Salah satu hal pertama yang harus Anda diingat adalah inkubator digunakan untuk menetaskan telur. Hindari menggunakan seseorang harus kipas, atau tempat apapun. Sebaliknya Anda harus menggunakan pengasuh memiliki bukaan untuk sirkulasi alami dari ventilasi udara di persemaian. Dengan tidak adanya ibu sebagai surga untuk penetasan telur dan banyak lagi. Ini harus aman bagi anak yang lahir.

Ketika terlibat dalam proses Membuat Penetasan Telur puyuh beberapa cara untuk belajar memahami kesuburan telur. Hal ini diinginkan untuk dilahirkan telur dalam waktu 3 hari, tetapi jika itu terjadi, maka Anda harus memastikan bahwa kesuburan telur. Anda dapat menempatkan lilin di depan telur untuk memverifikasi kesuburan. Cara lain untuk memeriksa kesuburan dengan memeriksa ketebalan kerak. Telur subur sangat tebal dan kerang berat.

Ketika bertelur di inkubator untuk memastikan perkembangan bagian-bagian kecil dari telur ke bawah. Anda dapat mengubah telur 2 sampai 3 kali sehari, sehingga mencapai kesetaraan dalam pembibitan dari semua sisi. Mereka akan menghasilkan energi mereka sendiri dan jumlah energi yang dihasilkan dari peningkatan dalam proses inkubasi. Untuk menjaga kesatuan 99degrees Fahrenheit inkubasi naik, dan harus ada kelembaban 65%.

Setelah telur yang dihasilkan, yang dapat bertahan 22 hingga 25 hari untuk menetas. Telur puyuh menetas dalam 23 hari. Ketika telur menetas, anak harus puyuh bersih dan kering sebelum dikirim kembali ke kamar bayi. Sebagai anak-anak tumbuh, harus tetap di daerah di mana suhu dapat dikontrol secara dengan suhu. Anda dapat menggunakan bola lampu sederhana untuk mengontrol suhu di wilayah tersebut, disimpan di puyuh

Anda dapat membeli situs puyuh bayi di Internet, yang mengumumkan telur puyuh. Namun, sebelum belanja di bidang ini harus melihat berbagai jenis lemak. Hal ini akan membantu dalam memilih item yang sesuai untuk Anda. Ada 10 spesies burung puyuh, dan berasal dari Australia.

Makan lemak bukanlah tugas yang sulit. Dan berkembang pada serangga, burung, makanan, campuran lembut makanan, bahkan sayuran dan herbal. Mereka juga membutuhkan air minum teratur. Menyediakan buku panduan cara Membuat Penetasan Telur burung dan mangkuk air bersih dengan 2 sampai 3 kali sehari. Dalam gerakan alam dalam mencari sumber daya bersih. Makan buah segar, tetapi beberapa dari mereka hanya burung berkembang di pra-campuran makanan. Dalam bentuk suplemen diet dan pil adalah tren modern, tetapi tidak banyak burung cinta ini jenis makanan.

Ayam Telur – Unggas sulit untuk menjaga telur segar untuk sarapan!
Ada beberapa hal yang dapat lebih memuaskan untuk telur ayam amatir, peternakan ayam untuk berkembang biak dan visi bayi dan kanan saleh tumbuh dan berkembang di tengah-tengah ayam. Jika Anda membiarkan ayam tertekan untuk mengurus hal-hal, alam atau buatan dan lahir dalam inkubator dan telur ayam, dan membesarkan ayam terlalu sederhana dan baik dalam jangkauan Direktur sampai ayam dengan pengalaman yang relatif sedikit.
 
Perhatian utama ketika Anda mulai untuk memastikan ternak yang sehat dan memastikan bahwa perumahan yang memadai adalah kandang ayam, aman dan nyaman. Hal ini penting untuk memastikan bahwa ayam Anda dalam kesehatan yang baik dan menjaga mereka tanpa ketegangan dan kerusuhan. Hal ini juga penting untuk menjaga predator dan parasit keluar dari termenung ayam atau ayam, dan bahkan intervensi dari tikus dapat menyebabkan peningkatan dalam sarang telur ayam menyebabkan pertumbuhan untuk mendinginkan cepat dan mati.

Hal ini juga harus memberikan yang aman beristirahat di dalam asosiasi, bersama dengan tempat tidur yang tepat, yang dapat membuat sarang ayam merenung nya.

Burung adalah persiapan berikutnya, dan hal ini harus dimulai dengan baik sebelum memulai Membuat Penetasan Telur dan pengumpulan telur untuk menetas. Makan makanan yang tepat dan memastikan bahwa ayam untuk mendapatkan bidang baru goresan dan penggembalaan yang diperlukan untuk mendapatkan akses ke unggas dalam kondisi sangat baik. Pastikan untuk memberi makan ayam dengan kualitas tinggi. Ayam juga menemukan diet dengan banyak tambahan moluska, serangga dan cacing ditemukan di luar penggembalaan. Hal ini juga perlu bahwa ayam petelur dan makanan yang kaya kalsium. Ini mungkin kekurangan kalsium dalam penempatan saham untuk plug putih memimpin, kondisi yang menyakitkan dari ayam dan memimpin lain untuk kematian cepat dan dapat untreated.Calcium dibiarkan dalam bentuk air minum suplemen atau dalam bentuk campuran bubuk melalui makanan.
Secara umum, bagaimanapun, nutrisi yang baik dan perawatan untuk ayam tidak perlu suplemen, tapi layak untuk mendapatkan perhatian.

Tentu saja, semua langkah cara Membuat Penetasan Telur yang tercantum di atas akan berguna kecuali jika Anda memiliki kesehatan induk dari kawanan untuk memastikan perkembangan telur layak. Ini mungkin tampak jelas, tapi menakjubkan betapa banyak orang baru untuk ayam dengan mengingat bahwa tanpa orang tua Anda, dan telur yang tidak subur.

Jika Anda tidak memiliki ayam jantan antara domba-domba, dan mempertimbangkan apakah akan menambahkan satu, dan tetangganya tidak menyadari bahwa saya bangun pagi-pagi. Tren baru dalam apa yang biasa disebut orang-orang peternakan ayam perkotaan berarti penghematan dalam halaman belakang kandang ayam di desa-desa dan kota. Jika Anda tinggal di daerah padat penduduk di mana kebisingan dapat menjadi masalah, kemudian menembakkan mungkin tidak untuk Anda. Ada juga mungkin sebuah dekrit di tempat khusus melarang pemeliharaan orang tua Anda di daerah Anda. Konsultasikan otoritas lokal Anda terlebih dahulu.

Ini harus sebelum memutuskan pada penetasan telur ayam, hanya berpikir tentang apa yang harus dilakukan dengan penambahan baru segera lahir, dan telah berkembang menjadi salah satu ayam utuh. Jika Anda berniat untuk menjaga apa yang Anda butuhkan untuk memastikan Anda memiliki ruang untuk semua pendatang baru di dasar kebutuhan model ruang dan jika tidak, pertimbangkan kerjasama atau berjalan. Jika tidak, Anda harus belajar Membuat Penetasan Telur dan memastikan bahwa Anda dapat menemukan sebuah rumah untuk mereka, dan harus Anda pertimbangkan sebelum pergi ke pertandingan unggas.
Jika, setelah mempertimbangkan semua poin, dan Anda siap untuk mencoba merangkul hal baru yang pasti akan mendorong Anda untuk mencoba. Ini adalah proyek besar dan kesempatan besar pendidikan bagi anak-anak untuk berpartisipasi.

Menggunakan telur ayam untuk tanah yang subur bagi sebuah proyek untuk Sains Adil
Jika Anda perlu untuk membuat proyek ilmu adil mungkin ingin untuk berpikir tentang telur ayam di inkubator berbuah dan dokumen hasil hari Anda untuk tampilan hari, dan perkembangan telur dan unggas setelah gerbang. Namun, itu akan mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan telur ayam menetas dan 21 hari dalam kenyataannya semua itu adalah sensitif, karena kita lupa untuk merawat telur pada waktunya dapat menyebabkan tidak menetas.

Karena dibutuhkan beberapa waktu untuk penetasan telur ayam harus mengikuti petunjuk ini dengan seksama, karena ini bukan jenis proyek dapat dikembalikan jika mereka harus menetas telur. Namun, dapat menakutkan untuk mengambil alih telur ayam subur untuk proyek ilmiah yang adil, Anda harus tahu bahwa bukan tidak mungkin jika Anda bersedia untuk bertanggung jawab dan mampu membayar perhatian khusus untuk telur mereka secara teratur.

Salah satu alasan yang membuat ayam kesempatan besar untuk belajar Membuat Penetasan Telur proyek ilmu adil karena fakta bahwa ayam memiliki populasi terbesar dari setiap burung di dunia dan digunakan sebagai sumber makanan. Mengingat fakta-fakta dalam pikiran beberapa hal untuk mulai bekerja pada proyek Anda, Anda harus tahu bagaimana untuk menetas telur ayam, yang dimulai dengan pembelian inkubator dan otomatis udara menerima telur. Setelah alat ini adalah bahwa hal itu mudah untuk menyelesaikan proyek Anda dengan hasil yang sangat baik.

Hari pertama akan mulai meletakkan telur ayam rumah inkubator pada permukaan yang datar, sehingga telur tetap konstan. Setelah Anda menemukan lokasi yang tepat untuk inkubator dan sektor swasta untuk mengisi ember dengan air dan bertelur di auto white Turner dipanaskan dengan benar. Jika Anda tidak memiliki Turner putih telur dapat dikonversi dari satu sisi, tetapi membutuhkan perhatian lebih dari Anda, mengapa Anda harus memastikan bahwa telur diputar setiap beberapa jam, bisa anggota keluarga dapat membantu.
Setelah masuk inkubator siap untuk mengatur suhu pada 97 f inkubator dan ayam atau putih telur di sisi lain dari Turner. Hal ini biasanya cara terbaik untuk menggunakan lebih dari satu telur eksperimen ilmiah, karena dalam beberapa kasus tidak dibuahi sel telur ke dalam slot dengan benar atau tidak kesalahan mereka. Jadi ada beberapa cadangan sangat berguna ketika saatnya tiba untuk memulai proyek yang adil sains.
Setelah bekerja dalam beberapa hari mendatang untuk belajar cara Membuat Penetasan Telur mempertahankan suhu dingin dan mobilisasi air akan membantu menjaga telur kering. Anda harus memastikan bahwa dalam proses penetasan dari nampan inkubator ditutup ketika air harus diselesaikan, dan ini membuat suhu stabil lebih baik.

Pada hari keempat Anda harus menghapus topi dari inkubator untuk memungkinkan ventilasi di inkubator, sekali lagi memeriksa tingkat air. Anda harus mendapatkan digunakan untuk memantau tingkat air, karena ini akan dikirim hanya ke berikutnya pada 17, dan erat pemantauan suhu sangat penting bagi telur yang akan subur dan sehat.

Pada 18 akan menutup pintu ketika telur sehingga Anda akan memiliki telur dan menghilangkan Turner Turner dalam inkubator, menempatkan telur, bukannya langsung ke kabel. Pada titik ini, lebih rendah panas sampai 98 derajat, apa adalah tempat untuk tinggal sampai 21 hari. Telur menetas dalam waktu itu, meskipun mungkin memakan waktu hingga dua hari setelah 21 hari sebelum kelahiran, karena semua gerbang putih pada tingkat yang berbeda.


Perhatikan bahwa ada kebutuhan setelah telur menetas di dalam air, lampu panas, dan posisi menyusui anak-anaknya.

Susie O’Connor adalah pemilik ChickenHousesPlus.com bantalan berbagai telur ayam subur yang akan menetas di dalam inkubator. Situs ini juga memiliki perpustakaan dan proyek skala besar untuk membantu para guru dengan pengetahuan dan pelanggan beternak ayam bahagia dan sehat.

No comments:

Post a Comment